Tentang Converse

Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada tahun 1908 sebagai perusahaan sepatu karet yang mengkhususkan diri pada sepatu karet. Tak lama kemudian, bahan baku karet yang sama digunakan dalam pembuatan mamufakturing sepatu tenis. Di tahun 1920, perusahaan memproduksi sepatu basket pertama yang terbuat dari kanvas, dinamakan "All Star", untuk bola yang terkubur di lapangan. Saat ini, Converse dijual secara global di lebih dari 160 negara, dan telah menaklukkan warisan yang kaya dari alas kaki legendaris seperti Chuck Taylor All Star, Jack Purcell, Cons dan Chuck Taylor All Star II yang telah hadir di beberapa momen dalam sejarah, membuat musik, seni urban, dan skateboard di jalanan dunia, selain dianggap sebagai ikon mode dan sahabat hari kerja. Setiap lini yang dikembangkan oleh Converse memiliki identitas, gaya dan kustomisasi yang membuatnya menjadi merek yang tidak membatasi penggemarnya.

Selama lebih dari seratus tahun, Converse telah memberdayakan semangat kawula muda yang berani berekspresi melalui individu dan gerakan mereka. Dimulai dengan sepatu Chuck Taylor All Stars dan One Star yang ikonik, Converse telah melakukan perjalanan seiring dengan evolusi olahraga, jalanan, dan budaya. Sepatu kami terkenal di dunia karena warna, kenyamanan, dan desainnya. Mereka telah dipakai sejak dahulu kala oleh atlet terkenal dan selebriti lainnya dan menambahkan kesan stylist untuk model pakaian apa pun. Sebagai merek global, Converse berkomitmen untuk menyoroti dan menangani masalah saat ini, seperti keberlanjutan. Dengan jangkauan global kami, Converse bertujuan untuk dapat memberikan motivasi serta dapat memberikan inspirasi berupa perubahan melalui kampanye dan gerakan untuk melanjutkan perjalanannya bersama generasi masa depan.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

Pada akhir bulan Juni 2021, MAPA, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), mengoperasikan 1.115 gerai di 78 kota di seluruh Indonesia dan mengelola lebih dari 150 merek, lebih dari 40 merek di antaranya merupakan merek eksklusif. Tiga lini bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids. MAPA juga memiki jaringan ritel multi-brand eksklusif, termasuk Planet Sports Asia, Sports Station, Golf House, Royal Sporting House, Ogaan, Kidz Station, dan Planet Sports Kids. Di tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade dan Kejuaraan Dunia. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silakan kunjungi www.mapactive.id.